Max: SBY ketum, elektabilitas Demokrat naik

wakil ketua publik partai demokrat, max sopacua, optimis elektabilitas partai ingin naik bila ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono adalah ketua publik (ketum).

saya jamin elektabilitas partai demokrat ingin naik manakala sby merupakan ketua umum, ujarnya di tengah-tengah persiapan kongres luar biasa partai demokrat pada inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, jumat.

max menyatakan pihaknya sudah mengantisipasi kalau ada tumpang tindih jabatan yang diemban sby untuk kepala negara, ketua majelis, dan ketua publik partai demokrat.

sby tak akan mengurusi partainya saja. kami telah mempersiapkan apa dan telah diprediksi dengan semua pihak. akan banyak penghubung yang menghubungkan partai dengan tugasnya, kata dia.

Baca Juga: Cream Wajah - harga paket pulau tidung - soal sbmptn

dia menyampaikan sby merupakan ketum merupakan Jalan keluar selama tengah-tengah urgensi keadaan internal partai yang tengah merosot.

kalau keadaannya semisal partai golkar ataupun pdip, ya dapat saja bekerja sama dengan ketum yang betul-betul dipertimbangkan dengan watu dan lama, ini kan demi menyelamatkan elektabilitas partai dan sedang terpuruk, katanya.

max menyampaikan hampir seluruh dpc dan dpd mendukung sby adalah ketum.

dpc serta dpd kemungkinan besar setuju, ini kongres luar biasa, hasilnya harus luar biasa serta dampaknya luar biasa, ujarnya.