Tri Dianto dilarang ikuti KLB

mantan ketua dpc cilacap tri dianto yang mencalonkan diri untuk ketua publik, tidak diizinkan mengikuti kongres luar biasa partai demokrat dan ditahan beberapa aparat keamanan internal partai saat mau memasuki hotel info berlangsungnya kongres dalam sanur, denpasar.

saya memang sudah mundur untuk ketua dpc cilacap akan tetapi saya kader partai demokrat. apabila aku tidak masuk nanti pendukung saya tidak terima, katanya di depan lobi hotel saat mau masuk areal klb demokrat, sabtu.

politisi muda tersebut menyatakan telah memperoleh dukungan 197 dpc dan 5 dpd berbagai indonesia. dia datang disertai dua pengawal sekitar jam 13.00 wita serta segera dihadang petugas keamanan internal partai dan mempertanyakan tujuan tri menghadiri kongres tanpa dilengkapi kartu audien dan surat undangan.

Baca lainnya: Panduan Untuk Konsumen - Krim Anisa - Cream Adha

sejumlah petugas berpakaian serba hitam-hitam juga ikut menjegal kebutuhan tri masuk arena klb.

untuk kader dan sudah mengundurkan diri melalui hormat kami minta jangan masuk ke sini dulu, ujar ketua tim jenis keamanan, rudi kadarisman dan menyambut tri.

rudi lalu menggiring politisi berusia 36 tahun itu ke seberang lobi hotel juga sempat didatangi ruhut sitompul.

ruhut tak dapat menjaminnnya dapat masuk, sebaliknya menyewa tri ikut mencari tidak berbahaya kongres. kita tunggu nanti organizing committee sementara kami menghormati tri. nanti ya nanti kita tunggu. tidak perlu cemas, tri sahabat saya, bikin tidak berbahaya semuanya ya, pesan ruhut pada tri.

tri sempat bersalaman dengan wakil ketua dewan pembina marzuki alie pada depan lobi hotel, namu marzuki tak mengucapkan sepatah pun tutur.

selama hampir Satu produk lebih politikus muda ini tidak diperkenankan masuk serta diungsikan ke gedung rama shinta di kawasan hotel inna grand bali beach sanur.