Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyatakan perlu pembinaan mental juga spiritual kepada pegawai direktorat jenderal pajak agar tidak mengerjakan penyelewengan yang berdampak pada keuangan negara.

kita mesti menggarap reformasi, di konteks luas reformasi mental juga spiritual, sebab manakala spiritualnya kuat tak hingga semisal tersebut, katanya selama jakarta, rabu, sehubungan kpk tinggal menjerat penyidik pajak.

penyidik kpk kembali menangkap betul penyidik pajak yang diduga melayani suap dari wajib pajak selama jakarta dan dua pihak yang berasal dari wilayah sumatera utara mengenai dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara.

hatta menyatakan aksi disiplin dan harus diupayakan di sistem reformasi birokrasi untuk upaya penyalahgunaan wewenang dan dilakukan pegawai pajak selama masa mendatang, tidak terserah terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin penting pada mengerjakan reformasi, ujarnya.

hatta memberikan apresiasi kepada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) yang tinggal menangkap oknum pegawai pajak, yang diduga menerima suap dari wajib pajak, karena upaya penyelewengan tersebut mesti memperoleh aksi tegas.

tentu semua pelanggaran terlebih terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, katanya.