Pemerintah ingin dengarkan masukan DPR soal BBM

pemerintah belum menentukan mengenai kebijakan harga bahan bakar minyak karena baru menunggu masukan-masukan dari dpr, terutama saat pembicaraan anggaran pendapatan dan belanja negara berubahnya (apbnp) 2013.

kenaikan bbm, pemerintah masih menanti masukan dari dpr ri, khususnya menunggu pembicaraan apbnp dan dibahas mei ini, papar anggota komisi vii dpr ri teuku riefky harsa pada jakarta, minggu.

selain menanti pembahasan apbnp, pemerintah serta akan mendengar input dari dpr ri terkait antisipasi atas dampak kenaikan bbm.

pemerintah bersama-sama dpr ri mau membicarakan keuntungan lainnya. bila bbm dinaikkan, langkah bagaimana yang mau diambil agar antisipasinya, kata teuku.

Informasi Lainnya:

pemerintah sudah tentu tak hendak memesan kebijakan yang akan membahayakan semua bagian.

kalau ada kebijakan yang terpaksa diambil pemerintah demi kebaikan serta fondasi ekonomi, dengan begini pemerintah hendak melakukannya guna kebaikan rakyat.

siapa pun pemerintah kedepan, tentu sebuah risiko yang diambil pemerintahan kini. partai demokrat siap mengambil risiko itu demi supaya fondasi ekonomi dan lebih bagus kedepannya, tutur anggota dpr ri asal aceh tersebut.