Pancasila dan budi pekerti masuk kurikulum

wakil ketua mpr melani leimena suharli menungkapkan pancasila dan studi kewarganegaraan serta budi pekerti tinggal masuk selama kurikulum sekolah selama tahun ajaran baru 2013/2014.

kami sangat bersyukur akhirnya pancasila dan budi pekerti tinggal masuk selama kurikulum, ini amat penting untuk mengantisipasi seluruh konflik bangsa dan terjadi akhir-akhir ini, kata melani di banjarmasin, dalam penutupan sosialisasi empat pilar kebangsaan, senin.

menurut dia, disamping terserah memasukkan pancasila juga budi pekerti ke pada kurikulum, mpr kini dan gencar mengerjakan sosialisasi empat pilar kebangsaan pada masyarakat, mulai putri usia dini, mahasiswa hingga warga publik.

sosialisasi empat pilar itu, semakin dia, sangat mendesak agar selalu dilaksanakan pada warga dari semua kelompok masyarakat, agar menghindari lunturnya rasa kebangsaan, serta tumbuhnya ekstremisme yang adalah cikal bakal teroris.

Informasi Lainnya:

empat pilar kebangsaan dan terdiri dari, pancasila, uud 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri), serta bhineka tunggal ika sangat penting agar terus ditanamkan kepada generasi muda karena ketika ini generasi muda menghadapi berubahnya dan lumayan bersegeralah, bagus tersebut teknologi, budaya, ilmu pengetahun dan ekonomi.