Bocoran ucapan kasar Presiden Uruguay jadi gosip hangat

presiden uruguay jose mujica konon jadi amat malu setelah ucapan kasarnya bocor dalam mikrofon.

afp mengutip media setempat dan mencatat bahwa sang presiden bicara tak baik mengenai presiden argentina cristina kirchner dan mantan suaminya.

perempunan tua jahanam ini lebih buruk dibandingkan suaminya yang juling itu, tutur mujica saat berbicara dengan suara pelan kepada pejabat yang lain ketika memulai jumpa pers.

rekaman ucapan tersebut dimuat selama website website koran el observador. saat berbicara, mujica tidak sadar bahwa mikrofon sudah menyala, tulis koran tersebut.

Informasi Lainnya:

rekaman dan dimuat pada situs website el observador sudah bagus kunjungan pemakai internet dalam jumlah bersejarah, itulah berdasarkan manajer konten digital laman itu.

komentar mujica secara cepat menjadi perbincangan ramai di media sosial.

dalam waktu Satu jam, mujica menungkapkan kepada koran versi daring la republica bahwa ia tak berbicara ataupun menyebut keuntungan tak terpengaruh tentang argentina dan sebab itu tidak mau memberikan klarifikasi.

mujica (77 tahun) merupakan mantan gerilyawan yang mulai menjabat dibuat presiden uruguay di tahun 2010.

nestor kirchner sudah menjabat sebagai presiden argentina daripada tahun 2004 hingga 2007. isterinya, cristina, menggantikan dia pada posisi itu dan terpilih kembali dibuat presiden argentina dalam tahun 2011.

nestor kirchner meninggal sebab serangan jantung dalam tahun 2010.