Gelombang perairan Bengkulu capai tiga meter

analisis badan meteorologi klimatologi serta geofisika bengkulu memprakirakan, gelombang laut barat bengkulu 12 jam yang akan datang mencapai tiga meter, lebih tinggi daripada sebelumnya 2,5 meter.

angin pada wilayah tersebut berpeluang bertiup dari arah selatan sampai utara melalui kecepatan berkisar 05--18 knots, papar analisis bmkg stasiun meteorologi fatmawati soekarno bengkulu febrisugiansyah, minggu.

untuk gelombang laut di perairan bengkulu dan perairan enggano akan tetapi tingginya rata-rata 2,5 meter, angin selama wilayah itu bertiup dari arah barat laut hingga timur laut melalui kecepatan antara 03--18 knots.

ia mengatakan, prakiraan peringatan dini bmkg berpeluang terjadi gelombang tinggi diantara 1,5 hingga tiga meter terlebih selama perairan enggano dan perairan barat bengkulu.

Informasi Lainnya:

citra satelit iklim mentata ada liputan awan hujan berada di wilayah aceh, sumatera utara, sumatera selatan, bengkulu, pulau enggano, lampung juga samudera hindia barat sumatera.

angin di wilayah bengkulu di umumnya bertiup dari arah barat hingga timur laut melalui kecepatan antara 05 -- 40 km / merek ataupun 03 -- 22 knots.

prakraan iklim pada wilayah bengkulu sebagian sulit tetap berpeluang berawan hingga hujan ringan, khususnya dalam kabupaten mukomuko serta kabupaten lebong, suhu udaranya berkisar 18-29 derajat celcius serta kelembaban diantara 71-98 persen.

sedangkan cuaca dalam wilayah mukomuko serta bengkulu utara berawan, dengan udara berkisar 22--32 derajat celcius dan kelembaban antara 56--96 persen, katanya.