Nasdem jalin komunikasi dengan Yenny Wahid

sekretaris jenderal partai nasional demokrat patrice rio capella menyatakan partainya sudah menjalin komunikasi dengan ketua umum partai kedaulatan bangsa indonesia masih (pkbib) zannuba arifah kafsoh wahid alias yenny wahid.

tadi yenny berhadapan dengan kami, banyak khofifah dan. silaturahmi kan wajar, tutur sekjen nasional demokrat patrice rio capella usai diskusi bertajuk quota perempuan: antara mutu serta keharusan di kantor kpu, jakarta rabu.

dia menyampaikan partai nasdem mengagumi sosok yenny dijadikan hawa yang berkualitas di indonesia dengan gagasan pemikirannya. sebab tersebut dia menilai seharusnya yenny ikut juga membenahi negeri ini melalui masuk partai politik.

yenny punya skill dan seharusnya ikut juga membenahi negeri, ikut masuk partai politik. tak harus meninggalkan partainya, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut rio, tidak banyak perempuan yang miliki darah politisi semisal yenny wahid dan adalah cucu pendiri nahdatul ulama hasyim asyhari serta putri mantan presiden abdurrahman wahid. namun dia mengatakan betul yenny tentu memiliki produk sendiri tenntang sikap politiknya.

tidak ada kesepakatan (dengan yenny) kecuali untuk berubahnya kepada negeri ini, ujarnya.

sebelumnya, ketua publik dewan pimpinan nasional partai kedaulatan bangsa dan indonesia masih (dpn pkbib) yenny wahid beserta kaum pengurus pkbib batal bergabung ke partai demokrat, juga bekerja sama dengan sikap berada pada luar partai politik.

menurut yenny, sebelum memutuskan sikap batal bergabung ke partai demokrat, ibundanya, shinta nuriyah wahid menyarankan untuk ia membayar saran daripada para kiai pada jawa timur, jawa tengah, jawa barat, banten, dan dki jakarta, dan akhirnya menentukan sikap berada selama luar struktur kepengurusan partai demokrat.