Tim BPBD Sukabumi cari korban tertimbun longsor

tim reaksi segeralah badan penanggulangan bencana daerah kabupaten sukabumi tinggal mengerjakan pencarian betul penambang dan tertimbun pasir pada objek wisata tambang desa cimanggu.

evakuasi kami lanjutkan mulai hari ini supaya membeli benar penambang dan tertimbun longsor dalam galian pasir selama desa cimanggu, kecamatan sukalarang. penambang pasir itu diketahui bernama ujang rahmad, penduduk kampung jami, desa titisan, kecamatan sukalarang, papar kepala bidang logistik serta kedaruratan bpbd kabupaten sukabumi usman susilo di sukabumi, selasa.

ia menunjukan pencarian dilaksanakan sejak pagi hari karena cemas berkurang hujan deras dan dapat mengakibatkan longsor susulan pada lokasi tambang.

daerah tersebut, ujarnya, rawan longsor juga dapat mencelakai tim yang menggarap evakuasi, terutama ketika turun hujan. pihaknya berharap evakuasi korban mampu berjalan segeralah.

Informasi Lainnya:

selain itu, ia serta sudah membeli Informasi daripada empat penambang dan selamat selama kejadian itu kiranya korban tertimbun tidak jauh bersama Satu alat berat juga truk tronton.

dalam pencarian ini dan kami libatkan penambang agar mempercepat proses evakuasi korban. diduga korban tidak selamat dan telah tewas dalam kejadian tersebut, katanya.

longsor dalam objek wisata penambangan bahan galian golongan c itu terjadi dalam senin (29/4) malam.

seorang korban yang hingga saat ini masih tertimbun pasir juga empat rekannya saat kejadian sedang menggali pasir. saat tiba-tiba pasir dan pada atas mereka longsor, empat pihak berhasil menyelamatkan diri, namun ujang rahmad tidak berhasil menyelamatkan diri sebab tidak mampu mencegah longsoran pasir dan bersamaan dengan aliran air.