Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis yang tersohor dengan istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya tambah besar menjadi calon legislatif (caleg) daripada partai amanat nasional (pan) selama daerah pemilihan jawa barat iv atau sukabumi.

informasi dari pusat, desi ratnasari membeli nomor urut 2 serta selama masa gampat ditempuh ini ia ingin melakukan sosialisasi segera kepada penduduk, tutur ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, pada antara, senin.

menurut iman, selain desi banyak lima caleg dpr yang lain yang tambah besar pada sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. berbagai caleg dpr sudah mulai menggarap sosialisasi, untuk desi penyanyi ini direkrut langsung dengan partai juga kebetulan adalah putra daerah benar dari sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya dan yakin caleg dpr yang maju daripada pan selama sukabumi dapat lolos dan mewakili sukabumi supaya duduk di kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg telah memiliki strategi masing-masing serta pencalegan desi selama sukabumi dicari dapat mendongkrak suara pan selama pileg 2014 ini, tambahnya.

di pihak lain, agar pendaftaran dan dilaksanakan pada hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 pihak calegnya pas dengan kuota kursi dalam dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tak muluk-muluk yaitu cuma 20 persen ataupun 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya telah mengikuti kuota malahan lebih daripada 30 persen.

kami yakin di pileg ini jumlah kursi kami pada dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 dan hanya memperoleh lima kursi, papar iman.