Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia juga umum pt angkasa pura i yushan sayuti menyatakan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi warga untuk bisa menikmati pesawat dari jarak lebih dekat serta ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara ataupun security aviation terus menggarap pengecekan juga bila banyak pagar yang bolong kita langsung meningkatkan, namun banyak dulu dan dibolong. sudah kita harus banyak sabar, katanya usai melayani kunjungan komisi v dpr ri pada bil, praya kabupaten lombok sedang.

karena bil bandara masih, dengan demikian warga kaget serta mungkin melalui menyaksikan pesawat dari jarak lebih tidak jauh mereka senang.

mungkin adanya bandara ini adalah sebuah kebanggaan kepada penduduk lombok tengah. tak ada lokasi lain membolongi pagar itu, mereka cuma hendak menyaksikan pesawat daripada jarak yang lebih gampat ditempuh, katanya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan dengan tidak mengulangi persentasi kasus pesawat lion air selama denpasar pilihan masa lalu, sedangkan sadarestuwati dari fraksi pdip menyoroti mutu pelayanan pada bil yang disebutnya dikeluhkan ada penumpang.

bandara dan berkelas internasional ini ruang tunggunya hanya Salah satu dan baru kurang web duduk dan pada pada ruangan itu cukup panas. sebab itu standar internasional dan ditawarkan bandara ini usah dipertanyakan, ujarnya.

pada kemarin penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 orang, sementara dalam triwulan i 2013 21.780 orang. penumpang domestik 1.568.900 pihak lebih di lalu serta 438.676 orang dalam triwulan i 2013.