Gaya santai Bill Gates picu kritik di Korsel

gaya santai pemilik microsoft bill gates memicu kritik pada sejumlah media korea selatan, selasa, sesudah ia berjabat tangan melalui president park geun-hye dengan Satu tangan berada di saku celananya.

foto daripada jabat tangan antara gates serta park, senin, terpampang di halaman depan setiap harian nasional korea selatan. pilihan di antara media-media tersebut sengaja memotong gambar tangan itu akan tetapi sebagian besar yang lain bekerja sama dengan agar menyorotinya.

perbedaan budaya, atau tindakan dan tak hormat? tulis joongang ilbo pada keterangan yang menyertai foto itu.

jabat tangan tak sopan? jabat tangan kasual? tanya dong-a ilbo.

Informasi Lainnya:

korea selatan - dan masyarakatnya amat hierarkis, penduduk konfusius yang baru menilai etiket untuk hal penting - amat sensitif terhadap hal-hal dan bisa saja menyinggung harga diri nasionalnya.

sementara tersebut kantor presiden gedung biru menolak berkomentar, sedangkan laman jejaring sosial ramai melalui seluruh pendapat.

bahkan dengan mempertimbangkan perbedaan budaya, banyak cara yang tidak keliru supaya acara-acara tertentu ... apa ia dapat meletakkan tangannya dalam sakunya saat bertemu pemimpin negara? unggah asli pemilik akun jejaring sosial twitter @msryu67.

afp melaporkan beberapa portal berita menayangkan foto-foto gates berjabat tangan dengan kaum pemimpin dunia, yang menunjukkan kiranya ia menampilkan sejumlah gaya dalam situasi informal.

dalam pertemuan tahun 2008 melalui pendahulu park, lee myung-bak, gates dan selalu mengantongi Salah satu tangannya, meskipun foto di tahun 2001 saat bertemu dengan presiden kim dae-jung, gates tampak mengadopsi gaya yang lebih terpercaya, dia berjabat tangan membeli dua tangan.

gates adalah orang biasa dan tidak terikat dengan adat sehingga ia berjabat tangan dengan langkah seperti tersebut malahan saat bertemu dengan kepala organisasi internasional atau tokoh politik penting, papar dong-a ilbo mengutip betul teman gates yang tak disebutkan namanya di seoul.

beberapa penduduk korea selatan juga menyampaikan bila kritik media itu tidak selama tempatnya.

tolong, ... tidak berbagai pihak berpikir jika pola pikir konfusius kamu adalah norma dan universal selama website lain dalam dunia, tulis pemilik akun twitter @ itanomaly.

gates berada pada korea selatan untuk pemimpin terrapower yang mempromosikan proyek supaya mengembangkan reaktor nuklir generasi berikutnya.

park, ternyata itu, sedang membayar nasihat pemilik microsoft tersebut agar rencananya mengembangkan ekonomi kreatif dalam luar tradisi korea selatan dan basis manufaktur, itulah laporan afp.